Cara menulis kode HTML dan Java Script di Blog

 on Selasa, 17 Maret 2009  

Helo semua.. Tau nggak, kemarin aku bingung mau nulis script ke blog, aku co-pas langsung, e.... malah ilang. maklum masih newbie... :D Gak ada yang ngajarin lagi, jadi ya cari-cari cara sendiri..... Bagi yang belum tau, gini caranya agar kode HTML dan Java Script bisa tampil di psoting : (wah yang dah master, pasti ngetawain aku....)

1. Cara pertama :
Ganti setiap kode "<" dengan < 2. Ganti setiap kode ">" dengan >

Mm... simple n mudah kan..?? Pengen yang lebih mudah lagi, pake ni..

2. Cara kedua : (dengan memakai jasa konversi On Line)
- Masuk ke Encode Decode HTML Converter
- Trus hapus dulu tulisan kaya gini Ampersands & angle brackets need to be encoded.
- Lalu masukin kode HTML/ JS kamu
- Terus klik Encode, tunggu sampe prosesnya selese ya...
- Copy-paste hasil encode nya ke kotak postingmu, Selesai....

Semoga ada manfaatnya.
Cara menulis kode HTML dan Java Script di Blog 4.5 5 hery_wae Selasa, 17 Maret 2009 Helo semua.. Tau nggak, kemarin aku bingung mau nulis script ke blog, aku co-pas langsung, e.... malah ilang. maklum masih newbie... :D Gak ...


Tidak ada komentar: