Cara Membersihkan Perak dengan Pasta Gigi

 on Jumat, 16 Oktober 2015  

Pasta gigi bisa menjadi sangat efektif untuk membersihkan perak. Baking soda dalam pasta gigi yang melakukannya. 

Pertama , memilih pasta gigi yang tepat . Jangan memilih pasta gigi gel atau pasta gigi dengan pemutih . Pasta gigi ini mungkin mengandung bahan kimia yang dapat merusak silver. 

Cara membersihkan :
Basahi perak dan oleskan sedikit pasta gigi pada daerah yang akan membersihkan . (Anda mungkin ingin menguji area kecil pertama sehingga untuk melihat apakah Anda harus menggunakan pasta gigi untuk membersihkan barang perak Anda.) Gunakan kain basah yang bersih dan gosok pasta gigi sekitar pada perak . Terus menggosok perlahan sampai perak bersih. Bilas perak dengan air. 

Cara Membersihkan Perak dengan Pasta Gigi

Bila kain Anda kotor, lipat lebih untuk mendapatkan area yang bersih. Setelah perak dibilas semua , keringkan dengan kain bersih yang lembut. Ulangi langkah ini pada semua perak yang ingin dibersihkan . 

Pada perak dengan desain yang rumit atau alur, Anda dapat menggunakan sikat gigi yang lembut untuk menggosokkan pasta gigi ke daerah yang sulit dijangkau .
Cara Membersihkan Perak dengan Pasta Gigi 4.5 5 Cah Samin Jumat, 16 Oktober 2015 Pasta gigi bisa menjadi sangat efektif untuk membersihkan perak. Baking soda dalam pasta gigi yang melakukannya.  Pertama , memilih pa...


Tidak ada komentar: