Cara Membersihkan Laptop

 on Jumat, 16 Oktober 2015  

Pelajari metode terbaik untuk aman membersihkan laptop Anda. 

Pastikan komputer Anda dimatikan dan dicabut sebelum Anda mulai membersihkan. Pertama kita akan menerbangkan debu permukaan berlebih dengan sekaleng udara terkompresi. Untuk membersihkan keyboard, gunakan cotton buds Anda untuk menghilangkan partikel besar kotoran antara tombol keyboard Anda, maka menerbangkan partikel yang lebih kecil dengan sekaleng udara terkompresi. Anda kemudian dapat menghapus permukaan tombol dengan kain basah untuk menghilangkan kotoran permukaan, tapi memastikan bahwa kain yang Anda gunakan tidak terlalu lembab, seperti cairan antara kunci Anda dapat merusak komputer Anda.

Menempatkan sejumlah kecil dari cairan pembersih ke kain lembut dan membersihkan layar menggunakan halus, gerak yang terus-menerus untuk membantu menghindari garis-garis. Anda mungkin berlaku sejumlah tekanan lembut, tapi pastikan Anda melakukannya secara merata dan tidak menekan benda tipis seperti satu jari terhadap layar.

Cara Membersihkan Laptop

Untuk membersihkan tubuh dari komputer, menggunakan metode yang sama untuk layar. Semprotkan larutan Anda ke kain dan lap casing. Sebuah gerakan kontinyu tidak begitu penting di sini sebagai garis-garis tidak akan seperti nampak di sini karena mereka akan di layar.

 Untuk membersihkan port pada komputer Anda, hati-hati menghapus bagian dalam setiap port dengan cotton bud lalu semprotkan masing-masing dengan udara terkompresi. Jika Anda memiliki akses ke kipas komputer Anda, tahan masih dengan cotton bud dan semprot dengan udara terkompresi. Jika Anda tidak tahan, udara akan menyebabkan ia berputar dan bisa memecahkannya dengan membuat berputar lebih cepat dari itu motor bisa mengatasi.


Untuk membersihkan CD atau DVD drive, membuka laci dan semprot udara terkompresi dalam. Jika Anda dapat melihat lensa laser, berhati-hatilah untuk tidak menyentuhnya karena ini dapat merusak. Pembersih lensa CD komersial juga dapat dibeli dan digunakan untuk membersihkan daerah ini jika komputer Anda mengalami kesulitan membaca CD atau DVD.


Sekarang laptop Anda harus baik seperti baru. Selesai.

Cara Membersihkan Laptop 4.5 5 Cah Samin Jumat, 16 Oktober 2015 Pelajari metode terbaik untuk aman membersihkan laptop Anda.  Pastikan komputer Anda dimatikan ...


Tidak ada komentar: