Elaine Davidson, wanita 6.005 tindik

 on Minggu, 01 Maret 2009  

Meraih Rekor Guinness World Record pada tahun 2000, dengan 462 jumlah tindik, 192 diantaranya terdapat pada bagian wajah. Pada tahun 2001, rekor itu dipecahkannya sendiri dengan menambah jumlah tindikan dibagian tubuhnya menjadi 720 tindikan.


Sembilan tahun berlalu dari pengukuhannya sebagai wanita dengan jumlah tindik terbanyak, Davidson kini telah memiliki 6.005 tindik.

Elaine Davidson yang sebelumnya berprofesi sebagai perawat kini tinggal di Edinburg, Skotlandia. Ia membuka studio piercing bernama Tropical Rainbow Paradise Shop di Nicholson Street, Edinburgh.


Mengingat Davidson telah menjalani ribuan tindikan, tentu saja para pelanggannya yakin keamanan, pengalaman, dan pelayanan yang ramah dari studio miliknya. Tak hanya itu, studio Davidson juga menyediakan produk-produk aroma terapi, perhiasan, dan pakaian etnik.

Dengan prestasi yang diraihnya sebagai wanita paling banyak memiliki tindik, Seperti yang dikutip Karo Cyber dari Kompas, Davidson mengaku bangga, karena dengan prestasi yang dia raih tersebut, membuat banyak orang yang ingin bertemu denganya, bahkan sebagian diantaranya sangat ingin sekali untuk menyentuhnya bahkan ada juga yang ingin menciumnya.

sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2009/02/elaine-davidson-wanita-dengan-jumlah.html
Elaine Davidson, wanita 6.005 tindik 4.5 5 hery_wae Minggu, 01 Maret 2009 Meraih Rekor Guinness World Record pada tahun 2000, dengan 462 jumlah tindik, 192 diantaranya terdap...


Tidak ada komentar: